02 Maret 2010

"Rayna" Tampil Minimalis

JAKARTA - Rayna, solois muda ini tampil dengan gaya minimalis. Meski banyak penyanyi solo dan grup band muncul, ditambah penyanyi senior yang mulai eksis lagi, Rayna berharap bisa mencuri perhatian dunia musik Indonesia.

Tak hanya tampil serba minimalis ini di setiap aksi panggungnya, Mojang Bandung ini pun mengusung genre musik pop yang tak biasa. Rayna memadukan musik pop dengan genre musik yang ada saat ini.

“Selain aku tampil minimalis, aku juga mengusung musik pop tetapi musik pop yang aku bawakan bukan pop biasa tetapi secara keseluruhan, ada unsure jazz, modern, dance dan sebagainya,” papar Rayna saat ditemui di Sky Dinning, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Diakuinya, pemilihan untuk menjadi penyanyi solo karena dia kurang enjoy jika harus bergabung dalam sebuah band. Tak dipungkiri kalau perempuan berambut panjang ini pernah tergabung di Aura Band, sebelum akhirnya mengundurkan diri.

“Aku terpaksa harus keluar dari grup band aku, karena dalam mengatur jadwal yang tidak pernah cocok. Bukan karena egois, tetapi memang susah untuk kumpul,” katanya.

Di sisi lain, Rayna menghadirkan album perdananya yang bertajuk `Rayna Tak Tergantikan`. Penyanyi kelahiran 1984 ini mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan single kedua andalannya yakni Tanpamu Ku Bisa, setelah sebelumnya merilis single perdananya Tak Tergantikan.

“Sebenarnya dengan single Tanpamu Ku Bisa, aku paling tidak suka karena itu penggambaran pengalaman pribadi aku sendiri. Tetapi dari pihak label Atlanta Record menginginkan aku mengeluarkan single tersebut,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar